Tiyuh Sodo Makmur Kec. Batu Putih Tubaba Salurkan BLT Tahap Ke-4

Ungkafpaktanews.com, Tulang Bawang Barat- Pemerintah Tiyuh Sido Makmur kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, telah melaksanakan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap ke-4 atau terakhir di tahun ini. 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bhabinkamtibnas, Bhabinsa, Sekcam, pendamping desa, dan BPT.

Dalam sambutannya, Kepala Tiyuh Sido Makmur, REDI AFRIZAL, menyampaikan bahwa penyaluran BLT yang dilakukan merupakan upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Arizal juga menyapaikan bahwa di tahun depan masih akan dilakukan penyaluran BLT,maka akan dilakukan secara bergantian agar dapat merata kepada seluruh masyarakat Tiyuh Sido Makmur.

Penyaluran BLT yang dilakukan di Tiyuh Sido Makmur ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat setempat. Mereka mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan, terutama bagi keluarga yang memang benar-benar membutuhkan.Penyaluran BLT tahap ke-4 atau terakhir di tahun 2023 ini memang menjadi harapan yang penting bagi masyarakat Tiyuh Sido Makmur.

Semoga bantuan BLT yang diberikan kepada masyarakat melalui dana desa ini diharapkan dapat memberikan perubahan yang signifikan bagi mereka yang membutuhkan dan semoga kedepannya kesejahteraan masyarakat dapat lebih merata di Tiyuh Sido Makmur.Tutup Kepalou Tiyuh. (Yd) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *